Profil Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As’salam Ciputat - Tangerang Selatan - Banten


Apa itu Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As’salam :

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As’salam yang bertujuan mendidik anak bangsa menjadi anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama. Apa yang diharapkan orang tua menjadi anak yang cerdas, modern dan religius, dan turut menyiapkan generasi emas yang akan menjadi penerus atau pelaku sejarah bangsa ke depan dan kelak mampu bersaing pada peradaban zaman.

Sejarah Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As’salam :

Sekolah merupakan wadah untuk mendidik anak, pada era tahun 2000 ini sampai sekarang benar-benar kehidupan sudah sekian majunya. Era globalisasi peradaban sudah berubah di mana para orang tua pada zaman dahulu susah memberi makan, anak menangis karena mau makan tapi di era sekarang anak menangis karena disuruh makan. Dan yang sangat perlu diperhatikan anak sekarang budi pekerti, sopan santun etika sudah kurang sekali.

Di zaman sekarang para orang tua bukan lagi susah memberi makan, tapi susah mewujudkan budi pekerti, sopan santun dan etika. Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As’salam lahir didasari ingin bersumbangsih kepada bangsa, mendidik anak bangsa dengan budaya, budi pekerti sopan santun dan etika agar tercipta generasi yang cerdas, modern dan religius.