SAMBUTAN KETUA YAYASAN SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU ASSALAAM

SAMBUTAN KETUA YAYASAN 
SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU ASSALAAM

Assalamu’alaikum. Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah SWT, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan –Nya, serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas sebagai Khalifah fil ardh, salawat dan salam senantiasa disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan para pengikutnya, semoga kita termasuk umat yang dapat meneruskan risalah untuk mewujudkan Islam sebagai Rahmatan lil alamin.

Pendidikan di tempatkan pada posisi yang sangat penting, sebagai wadah untuk menyiapkan generasi muda yang cerdas mampu membangun bangsa di masa yang akan datang. Meningkatkan mutu pendidikan, berarti menyiapkan suatu kehidupan yang lebih baik.

Dalam rangka menyelenggarakan pendidikan bermutu Yayasan Caraka Jaya mendirikan Sekolah Dasar  Islam Terpadu As’salam yang beralamat di Jalan         Al-barkah Poncol Rt. 002/Rw. 10 Kel. Kampung Sawah – Kecamatan Ciputat – Kota Tangerang Selatan.

Alhamdulillah pada tahun 2016 ini SD IT As’salam akan menerima Murid Baru, memohon doa dan dukungannya dari Bapak/Ibu sekalian semoga sekolah ini dapat berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat dan Umat Islam khususnya. Aamiin ya Robal alamin.

Wabillahi taufik wal hidayah, Wassalammu’alaikum. Wr. Wb.


Tangerang Selatan, 10 Januari 2016

Ketua Yayasan / CARTAM, S.Pd, M.Pd.